Sukses

Kesibukan Reino Barack Usai Putus dengan Luna Maya

Reino Barack dikenal sebagai pengusaha. Salah satu bidang yang digelutinya adalah membuat film dan tayangan televisi.

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack terpilih menjadi Ketua Bidang Seni Budaya 60 Tahun Persahabatan Indonesia-Jepang. Lantaran jabatan itu, pria berusia 34 tahun ini sibuk menjalankan sejumlah program. Salah satunya membuat program televisi.

Ditemui di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/9/2018) siang, Reino Barack menjelaskan apa yang dilakukannya dengan amanah itu. "Saya sejak Maret 2018 terima jabatan ini. Ngebut, nih, saya bikin kegiatan," kata mantan kekasih Luna Maya ini di sela-sela acara. 

Salah satu kegiatanya membuat program televisi bidang traveling. Di bawah bendera Rizki Bukit Sinema yang dimilikinya dan rekanan, Rina Novita, dari DNA Production, Reino Barack memilih tayangan Jejak Petualang untuk memajang keindahan Jepang untuk dinikmati pemirsa televisi di Tanah Air. 

"Kita mulai syuting Oktober ini. Akan tayang 11 November mendatang," kata Reino Barack yang mengaku cukup sering bolak balik Indonesia-Jepang.

Reino Barack menjelaskan perusahaannya dan DNA Production menjadi pemenang tender dari pemerintah Jepang melalui Axon, untuk menggarap program ini. "Ada 60 perusahaan lain dari berbagai negara yang ikut. Kayaknya kami satu-satunya," katanya. 

Peringatan 60 Tahun Persahabatan Indonesia - Jepang ditandai dengan memperkenalkan keindahan Setouchi, Jepang, ke masyarakat Indonesia lewat tayangan televisi. "Memanfaatkan momen 4 tahun sekali ada tur cycling di sana. Alamnya indah," kata berdarah Betawi-Jepang ini.

Sosok Reino Barack makin dikenal publik setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. Di akun media sosialnya, Luna beberapa hari lalu malahan mengisyarakatkan sudah pisah.

Hal itu pun ditegaskan Reino Barack, hari Minggu kemarin. "(iya) putusnya sudah beberapa bulan lalu," katanya. 

Berembus kabar Luna Maya tak direstui oleh orang tua Reino Barack. Namun, Reino sendiri enggan menjelaskan penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Luna Maya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini