Sukses

Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Banjir Dukungan Sahabat

Luna Maya mengisyaratkan dirinya putus dengan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama Luna Maya berhasil terlepas dari bayang-bayang Ariel NOAH. Hingga akhirnya wanita 35 tahun itu menemukan sosok Reino Barack yang berhasil mencuri hatinya.

Sayangnya kisah cinta yang sudah lima tahun mereka rajut itu membawa kabar kurang mengenakkan. Baru-baru ini Luna Maya dikabarkan telah mengakhiri jalinan cintanya dengan Reino.

Dugaan ini mencuat setelah bintang film Asmara Dua Diana itu menyampaikan permintaan maaf pada sang kekasih. "Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan," tulis Luna Maya.

Luna Maya juga mengucapkan terima kasih atas kisah manis yang diberikan Reino padanya selama ini. "Terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat memilikimu dalam hidup saya. Dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat Kehilangan

Sayangnya, hingga saat ini Luna Maya belum juga memberikan pernyataan terkait kabar ini. Namun, berselang satu hari, Luna tiba-tiba kembali mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Kali ini mengisyaratkan soal kehilangan. "Ini apa... Terasa aneh... ini apa... terasa berbeda... Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak ada pada rasanya... hahh... jangan bilang ini adalah kehilangan," tulis Luna Maya dalam Instagram Sories-nya, Kamis (13/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Sahabat

Unggahan Luna Maya tersebut pun langsung menarik perhatian khalayak ramai. Sejumlah rekan selebritas bahkan langsung menunjukkan empati mereka dengan memberikan dukungan pada Luna.

"Strong women (wanita kuat)," kata Nikita Mirzani.

"Mengirimkan doaku untukmu ka. Semoga semuanya semakin baik. Peluk," sahut Naysilla Mirdad.

"Hugs, Tuhan punya yg terbaik buat luna @lunamaya," Nafa Urbach menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.