Sukses

Reino Barack Akui Sudah Putus dengan Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan artis Luna Maya dengan Reino Barack dikabarkan retak. Keduanya sudah tak lagi berpacaran. Luna sendiri belum dapat dimintai tanggapannya karena sedang berada di luar negeri.

Namun jawaban datang dari Reino Barack. Dirinya mengaku sudah cukup lama tak lagi menjalin hubungan kekasih dengan Luna Maya.

"(iya) Sudah beberapa bulan yang lalu itu," ujar Reino Barack, saat ditemui wartawan di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, di sela-sela acara peluncuran program televisi merayakan 60 Tahun Kerjasama Indnesia Jepang, Minggu (16/9/2018).

Saat disinggung lebih lanjut mengenai alasan dirinya tak lagi berpacaran dengan Luna Maya, Reino Barack enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Wah enggak enak ngomongnya dalam acara ini. Nanti saja ya, " ujar Reino Barack sambil berlalu meninggalkan wartawan.

2 dari 3 halaman

Curhat di Media Sosial

Luna Maya sendiri hanya bisa mencurahkan perasaannya melalui media sosial. Seperti beberapa waktu yang lalu, saat dirinya membuat unggahan dengan keterangan yang memicu berbagai asumsi.

"Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan," tulis artis berusia 35 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya, Rabu (12/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Luna Maya juga berterima kasih pada sang kekasih yang selalu setia mendampinginya dalam keadaan suka dan duka selama lima tahun terakhir.

"Terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat memilikimu dalam hidup saya. Dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai," Luna menambahkan dalam unggahan yang sama.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Wajah Terlihat Murung, Reino Barack Pikirkan Luna Maya?
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Banjir Dukungan Sahabat