Sukses

Diterjang Isu Putus, Luna Maya Curhat soal Kehilangan

Luna Maya mengurai isi hatinya melalui Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lima tahun dibina, jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan kandas. Isu ini mencuat setelah Luna maya membuat unggahan dengan keterangan yang memicu berbagai asumsi.

"Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan," tulis artis berusia 35 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya, Rabu (12/9/2018).

Luna Maya juga berterima kasih pada sang kekasih yang selalu setia mendampinginya dalam keadaan suka dan duka selama lima tahun terakhir.

"Terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat memilikimu dalam hidup saya. Dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai," Luna menambahkan dalam unggahan yang sama.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan

Sehari setelah itu, artis berusia 35 tahun ini mengurai isi hatinya melalui Instagram pribadi. Dari tulisannya, dapat diasumsikan hatinya kini sedang diliputi kesedihan.

"Ini apa... Terasa aneh... ini apa... terasa berbeda... Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak ada pada rasanya... hahh... jangan bilang ini adalah kehilangan," tulis Luna Maya dalam Instagram Sories, Kamis (13/9/2018).

3 dari 3 halaman

Konfirmasi?

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya dan Reino Barack soal kabar kandasnya hubungan mereka. Sahabat mereka pun kompak tutup mulut.

"Masak, kata siapa? Enggak tahu ya. Nanti biar Luna yang cerita," kata Ayu Dewi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Meski bersahabat, Ayu Dewi merasa pihak yang pantas menjelaskan hal tersebut ialah Luna Maya dan Reino sendiri. Selama mengenal Luna, Ayu menilai hubungan asmara sahabatnya itu berjalan cukup baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.