Sukses

Ini yang Bikin Joshua Suherman Kepincut Clairine Clay

Banyak hal yang membuat Joshua Suherman kepincut dengan Clairine Clay.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Joshua Suherman tengah berbunga-bunga. Sudah sebulan ia berpacaran dengan Clairine Clay. Kehadiran Clairine Clay tentu menjadi penyejuk hati mantan penyanyi cilik itu yang sudah cukup lama menjomlo.

Lucunya, Joshua Suherman mengaku jika ia tidak melakukan penembakan. Ia hanya bilang terus terang dengan Clairine Clay tentang perasaannya.

"Gue sih enggak ada tembak-tembak yang terlalu gimana cuma bilang kayaknya kita sudah bisa untuk mulai ini lebih serius kita cuman bukan sekadar teman," ungkap Joshua Suherman bersama Clairine Clay di Jakarta baru-baru ini.

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Humoris

Tak hanya itu saja, keduanya pun saling ceritakan ketertarikan satu sama lain. Hal itulah yang membuat bumbu-bumbu asmara mereka muncul. Bisa dibilang jika keduanya ini adalah orang yang humoris.

"Masa melihat begini enggak menarik bro? Banyaklah. Dia orangnya apa adanya. Punya selera humor yang cukup baik, itu penting," ucap Joshua Suherman.

3 dari 3 halaman

99 Persen

Sama halnya dengan Clairine pada Joshua. Bahkan tak dipungkiri jika Joshua menjadi sosok kriterianya. Namun ia tidak menyebutkan apa itu.

"Aku enggak mungkin mau sama Jojo kalau dia enggak sesuai sama apa yang aku cari. Orang enggak perlu tahu-lah menariknya apa. Setiap orang punya menariknya masing masing," ucap Clairine. "Humoris 99 persen," lanjutnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.