Sukses

Pacar Baru Pilih Joshua Suherman Bukan karena Status Artis

Joshua Suherman kini tak jomblo lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman sudah tak sendiri lagi. Ia resmi berpacaran dengan perempuan cantik bernama Clairine Clay.

Bagi Joshua Suherman, sosok Clairine mampu mengisi kekosongan hatinya usai putus cinta dari artis Pamela Bowie.

Lewat akun Twitter-nya, Jojo, begitu Joshua Suherman akrab disapa, memang sudah sering menunjukkan potret kebersamaannya bersama Clairine. Awal pertemuan mereka bermula dari proyek syuting film bareng, yakni Generasi Micin.

"Kenalnya baru sebulanan di satu project film bareng, jadi sudah masuk chemistry-nya," ujar Clairine dan Joshua Suherman secara bergantian ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Clairine

Di balik berseminya sebuah cinta, pasti ada alasan. Clairine pun membeberkan hal-hal apa saja yang membuat dirinya mantap menjalin jalinan asmara dengan pelantun Diobok Obok itu. 

"Ya baik lah anaknya, aku nggak mungkin juga pilih Jojo kalau emang dia nggak baik, nggak sesuai sama yang aku cari gitu. Aku tuh dari awal ngelihat Jojo, aku nggak lihat dia artis. Maksudnya ya sudah kenal aja. Saling kenal, berhubungan baik," ujar Clairine.

 

 

3 dari 3 halaman

Anti Drama

Jojo adalah sosok yang sangat anti dengan namanya drama. Dan bagi pria berusia 25 tahun ini, Clairine adalah sosok yang benar-benar sesuai dengan kriteria wanita yang Ia damba-dambakan. 

"Satu dia itu orangnya genuine banget, apa adanya. Ini mempermudah kita menjalani hubungan karena meminimalisir drama lah, karena gue nggak bisa sama orang yang drama-dramaan gitu. Nggak usah cewek, lihat cowo drama aja rasanya 'Iiihh ampun'. Ya maksudnya itu meminimalisir terjadinya hal-hal itu. Terus dia juga punya banyak kerjaan yang sama, punya banyak kesenangan yang sama, itu mempermudah kita," pungkas Jojo. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.