Sukses

Disarankan Operasi Caesar, Babe Cabiita Bangga Istrinya Melahirkan Normal

Usia kandungan lebih dari 41 minggu, serta mengenakan kacamata minus lima, istri Babe Cabiita bisa melahirkan normal.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanggaan Babe Cabiita terhadap sang istri, bukan saja karena wanita yang dinikahinya pada 2017 lalu itu melahirkan buah cinta mereka. Zulfati Indraloka pun berhasil melahirkan secara normal.

Padahal, istri Babe Cabiita mengenakan kacamata minus lima. Dan tak sedikit dokter yang menyarankan untuk operasi caesar.

Selain itu, usia kandungan istri Babe Cabiita sudah memasuki 41 minggu lebih. Banyak orang yang tak sabar menanti sang bayi keluar.

Itu diceritakan Babe Cabiita di akun Instagram, Jumat (14/9/2018). Ia juga mengunggah foto sang istri bersama dokter yang menyarankan untuk melahirkan secara normal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melahirkan Bayi Laki-Laki

Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, istri Babe Cabiita pun melahirkan seorang bayi laki-laki.

"Masuk rumah sakit jam 9 pagi, sudah bukaan empat. Baru lahiran jam 6 sore, pas magrib," terangnya saat dihubungi Liputan6.com.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ada Nama

Mengenai nama, Babe Cabiita mengaku belum dapat nama panjang untuk bayi laki-lakinya. Meski begitu sang anak sudah punya panggilan.

"Panggilannya Bambino. Itu dari bahasa Italia, artinya anak laki-laki baik yang lucu," pungkas Babe Cabiita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.