Sukses

Miller Khan Bintangi Drama Musikal Bunga Terakhir: Badai dan Kasih

Terlibat drama musikal Bunga Terakhir: Badai dan Kasih, menjadi hal istimewa dalam perjalanan karier Miller Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan drama musikal bertajuk Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai di tahun 2013, Perempuan untuk Negeri kembali menghadirkan sekuelnya bertajuk Bunga Terakhir: Badai dan Kasih. Drama musikal ini akan dibintangi oleh Miller Khan sebagai Badai dan Yanti Airlangga sebagai Kasih.

Selain Miller Khan dan Yanti sebagai pemeran utama, musikal ini juga dibintangi oleh Niniek L Karim, Marini SS, Tike Priatna, Auda Nurmala dan Widyawati Sophiaan.

Memerankan karakter Badai dalam Bunga Terakhir: Badai dan Kasih merupakan hal yang sangat istimewa dalam perjalanan karier Miller Khan. Ia begitu antusias saat tawaran datang kepadanya.

"Mereka nunjukin drama musikal di mana akunya keren banget gitu lho. 'Oh keren banget nih, mau deh, mau, mau'," ujar aktor asal Malaysia ini, di Dharmawangasa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

"Overexcited banget gitu lho dan pas aku mulai latihan hari pertama, kedua, ketiga seru banget gitu, enggak ngerasa beban. Pokoknya benar-benar antusias," sambung Miller Khan.

3 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Bunga Terakhir: Badai dan Kasih menceritakan tentang Badai yang jatuh cinta kepada Kasih pada pandangan pertama. Mereka kemudian berkenalan di bukit tempat Kasih mendirikan taman baca.

Kasih pun menerima ajakan Badai untuk melakukan perjalanan melihat tempat-tempat baru. Drama musikal ini akan dihelat pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini