Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah di Kantor Catatan Sipil?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin makin serius untuk menikah, berencana mendaftarkan pernikahan.

Liputan6.com, New York- Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap kamera berada di kantor catatan sipil di New York, Amerika Serikat.

Kabar beredar menyebutkan, keduanya berencana mendaftarkan pernikahan, seperti diwartakan Entertainment Online, Jumat (14/9/2018).

Kabar ini beredar luas setelah seorang saksi menyebutkan, Justin Bieber tak sabar segera menikahi Hailey Baldwin.

Namun sumber lain, menyebutkan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum menikah. Mereka memiliki urusan lain di sana, dilansir dari TMZ.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Konfirmasi

Tak dijelaskan keperluan Justin Bieber dan Hailey Baldwin berada di kantor catatan sipil di New York.

Hingga saat ini, Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum memberikan komentar.

3 dari 5 halaman

Tak Terburu-buru

Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak mau terlalu terburu-buru menikah. Setelah bertunangan, mereka ingin menikmati momen ini terlebih dahulu.

4 dari 5 halaman

Bahagia

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Justin Bieber menjelaskan, "Justin dan Hailey beberapa kali berdiskusi dengan orang-orang terdekat mereka, khususnya mengenai pernikahan. Mereka tidak mau terlalu terburu-buru. Mereka ingin hubungan ini berjalanan seperti air."

5 dari 5 halaman

Dekat

Selain itu, Justin Bieber mulai menghabiskan waktu dengan kelurga Hailey. Justin berharap, ia bisa akrab dengan ayah Hailey, Setphen Baldwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini