Sukses

Kesal Dibilang Edit Foto, Kim Kardashian Pamer Tubuh Seksi di Pantai

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian memang sangat terkenal. Kim dianggap sebagai orang berpengaruh di industri hiburan. Meski begitu, Kim Kardashian juga memiliki banyak haters.

Sepak terjang Kim Kardashian di industri Hollywood memang menjadi kontroversial. Mantan sahabat Paris Hilton itu tiba-tiba menjadi sorotan setelah video seksnya tersebar luas.

Beberapa orang menuding Kim Kardashian dengan sengaja membocorkan videonya. Namun, Kim Kardashian membantah, mengatakan dirinya sebagai korban.

Sejak itu, Kim Kardashian membangun kerajaan sendiri. Bahkan, Kim Kardashian berhasil mengangkat derajat keluarganya, ikut mengajak mereka ke puncak popularitas dengan reality show Keeping Up with the Kardashians.

2 dari 5 halaman

Banyak Haters

Melihat sepak terjang Kim Kardashian, banyak orang yang memberikan kritikan pedas. Kim Kardashian dianggap hanya memamerkan tubuhnya untuk terkenal.

Bahkan, Kim Kardashian disebut terobsesi dengan keindahan tubuhnya sendiri. ia pun kerap kali memajang fotonya tanpa busana atau memperlihatkan lekuk tubuhnya di depan publik, seperti diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Edit

Kim Kardashian juga dituding melakukan edit di beberapa fotonya. Ia dikabarkan melakukan itu untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna.

4 dari 5 halaman

Bungkam Haters

Rupanya kabar tersebut sampai ke telinga Kim Kardashian, seperti diwartakan Entertainment Online, Senin (10/9/2018). Kim Kardashian membungkam haters dengan foto dirinya mengenakan bikini.

5 dari 5 halaman

Foto Seksi

Dalam beberapa unggahan foto terbarunya, terlihat Kim Kardashian tampak seksi. Ia terlihat lebih langsing dengan bikini two pieces

Dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian mengatakan, "Aku tak peduli dengan haters. Aku hanya melakukan apa yang aku mau."

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Wyoming, Tempat Kim Kardashian dan Keluarga akan Pindah
Artikel Selanjutnya
Gaya Kece Laras Sekar, Model Indonesia di Video Iklan Kosmetik Kim Kardashian