Sukses

Tak Sangka, 6 Artis Hollywood Ini Punya Banyak Haters

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebritas tampaknya menjadi salah satu pekerjaan paling diminati bagi banyak orang. Buktinya, banyak yang berlomba-lomba menapaki dunia hiburan dari bawah.

Beberapa orang bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan popularitas. Lihat saja, Kim Kardashian yang membawa serta keluarganya bersinar di industri hiburan setelah video seksnya tersebar.

Seleb pun membutuhkan dukungan publik untuk mencetak uang. Setelah popularitas, mereka akan lebih mudah meraih kekayaan. Artis Hollywood ini pun juga dipuja oleh penggemar mereka.

Sayangnya, sikap beberapa artis Hollywood dianggap negatif membuat publik muak. Lalu, siapa saja artis yang terkenal dan punya banyak penggemar, tapi justru dibenci? Berikut laporannya dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift selama ini menjadi America's Sweetheart. Imejnya yang lugu di mata publik membuatnya begitu dicintai. Taylor Swift pun sukses dengan lagu yang dibuatnya. Kebanyakan berisi tentang drama percintaannya, serta putus dari mantan kekasihnya yang terkenal, termasuk Harry Styles.

Taylor Swift adalah wanita yang sok suci. Selama ini, Taylor Swift selalu bermain peran yang sangat bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan. Akibatnya, Taylor banyak mendapatkan simpati publik.

Namun, semua berbalik setelah Taylor Swift putus dari Calvin Harris dan dekat dengan Tom Hiddlestone. Bahkan, Taylor Swift juga berseteru dengan Calvin Harris. Calvin sepertinya tidak terima dengan tudingan Taylor yang menganggapnya menghilangkan nama Taylor dari lagu hits-nya bersama Rihanna, "This Is What You Came For".

Sejak itu, Taylor Swift pun terus diserang publik yang menyebutnya sebagai ular berbisa. Bahkan, rekan-rekannya yang sempat dekat pun mulai menjauh, termasuk Demi Lovato dan Kendall Jenner yang disebut telah mengetahui borok Taylor Swift

2 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian memang sangat terkenal. Kim dianggap sebagai orang berpengaruh di industri hiburan. Meski begitu, Kim Kardashian juga memiliki banyak haters.

Tak hanya dari kalangan orang biasa saja, tapi juga sesama seleb atau artis Hollywood, termasuk Pink. Sepak terjang Kim Kardashian di industri Hollywood memang menjadi kontroversial. Mantan sahabat Paris Hilton itu tiba-tiba menjadi sorotan setelah video seksnya tersebar luas.

Beberapa orang menuding Kim Kardashian dengan sengaja membocorkan videonya. Namun, Kim Kardashian membantah, mengatakan dirinya sebagai korban.

Sejak itu, Kim Kardashian membangun kerajaan sendiri. Bahkan, Kim Kardashian berhasil mengangkat derajat keluarganya, ikut mengajak mereka ke puncak popularitas dengan reality show Keeping Up with the Kardashians.

3 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus banyak mengalami perubahan drastis dalam penampilan. Jika sebelumnya, Miley Cyrus dianggap polos, sama dengan karakter yang diperankannya dalam Hannah Montana, kini ia dianggap terlalu liar.

Miley Cyrus yang beranjak dewasa ingin menghilangkan kesan gadis manis sebagai Hannah Montana di dalam dirinya. Akhirnya, Miley Cyrus pun mulai bertingkah menurut kemauan dia tanpa peduli dengan tanggapan miring orang-orang di sekitarnya.

Salah satunya, Miley Cyrus seakan lepas kendali dalam berpakaian. Kini, Miley Cyrus senang mengekspos tubuhnya hingga ke bagian paling pribadinya--termasuk Miss V dan payudara--untuk diperlihatkan kepada publik.

Selain itu, sikap Miley Cyrus dianggap publik terlalu negatif dan vulgar. Saat menerima penghargaan Miley Cyrus tak segan-segan mengisap ganja sambil memberikan kata sambutan. Sepak terjang Miley Cyrus tersebut dianggap tak lazim oleh para orang tua, sehingga membuat Miley Cyrus banyak dihujat.

4 dari 7 halaman

Megan Fox

Karier Megan Fox di dunia hiburan Hollywood semakin bersinar. Megan Fox memang hanya tampil di film Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Bahkan, penampilannya pun menjadi lebih seksi dibandingkan sebelumnya, membuatnya menjadi salah satu simbol seks dan wanita tercantik di dunia. Namun, Megan Fox juga memiliki haters karena dia dianggap bodoh.

Publik menuding Megan Fox hanya menjual tubuhnya untuk menjadi terkenal di industri hiburan. Tudingan itu muncul lantaran imej seksinya sudah terlanjur melekat dengan pekerjaannya.

Untungnya, Megan tak terlalu mempermasalahkan tanggapan tersebut. Ia berpikir lambat laun orang-orang akan menyadari kemampuannya yang sesungguhnya.

"Kebanyakan orang berpikir kalau aku tidak terlalu pintar, tidak terlalu teredukasi, atau tidak sungguh-sungguh bekerja karena imejku yang berkaitan dengan narsis, suka menarik perhatian, dan seolah-seolah ingin semua orang untuk menyukaiku," tutur Megan Fox.

5 dari 7 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande menjadi bintang sejak masih anak-anak di acara Nickelodeon. Ariana Grande terus menorehkan namanya di industri hiburan dengan fokus di dunia musik, mengeluarkan berbagai lagu yang hits, seperti "Problem" dan "Love Me Harder". Vokal Ariana Grande yang mumpuni mengantarnya menjadi salah satu penyanyi muda dan berpengaruh saat ini.

Ariana Grande dianggap sebagai artis yang sombong. Beberapa waktu lalu, Ariana Grande dikabarkan pernah mengatakan hal yang buruk tentang penggemarnya.

Namun, Ariana Grande membantah tudingan itu. Ia menyebutkan, dirinya justru sangat bahagia karena mendapatkan dukungan dari penggemar. Haters pun terus membencinya, termasuk menyamakan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Tak lama, Ariana Grande kembali menjadi pembicaraan karena menjilat makanan yang dipajang di sebuah toko. Publik pun menilai Ariana Grande tak pantas menjadi contoh dengan pola tingkahnya itu.

6 dari 7 halaman

Christina Aguilera

Christina Aguilera menjadi salah satu penyanyi dengan sebutan Princess of Pop. Saingan berat Britney Spears ini memang dikenal dengan vokal indahnya, membuatnya dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat The Voice.

Christina Aguilera juga berhasil membawa pulang lima Grammy Awards dan Latin Grammy. Dia juga sukses menjual 17,9 juta albumnya di seluruh dunia. Bahkan, Rolling Stones menyebutnya sebagai penyanyi terhebat sepanjang masa.

Dibandingkan dengan kesuksesannya, Christina Aguilera justru banyak sekali dibenci oleh publik. Entah dengan alasan apa, Christina Aguilera selalu menjadi sasaran haters. Beberapa dari mereka menuding Christina Aguilera memiliki sikap yang sombong dan sok sebagai bintang besar.

Bahkan, kabar haters yang terus menyerang Christina Aguilera sempat membuat rekannya, Adama Levine, sangat kesal. Laman The Huffington Post mewartakan, "Banyak orang yang terus mengatakan hal mengesalkan kepada Christina Aguilera. Aku temannya, tentu saja aku akan membela dia," sebut Adam Levine.

Artikel Selanjutnya
Ngefans, Justin Bieber Tempel Wajahnya ke Tubuh Beyonce
Artikel Selanjutnya
Putus Lagi dari Selena Gomez, Justin Bieber Hindari The Weeknd