Sukses

Foto Bugilnya Bocor, Kendall Jenner Malah Di-bully

Liputan6.com, New York - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa itu agaknya pas untuk menggambarkan apa yang dialami Kendall Jenner.

Baru-baru ini Kendall Jenner ketiban sial setelah foto bugil dirinya bocor ke dunia maya pada Selasa (11/9/2018) malam. Diduga kuat foto-foto tersebut bocor karena ulah peretas tak bertanggung jawab.

Dilansir dari Page Six, Kamis (13/9/2018), foto-foto hasil bidikan fotografer Russell James itu tadinya akan ditampilkan dalam buku terbaru milik James bertajuk Angels. Dan itu adalah pertama kalinya Kendall Jenner akan tampil bugil untuk publik.

Beberapa foto memperlihatkan sosok Kendall Jenner yang berlari di pantai, memanjat pohon dan menunggang kuda dalam keadaan telanjang. Di foto lain, adik Kim Kardashian itu juga berpose di kolam renang.

2 dari 3 halaman

1000 Kopi

Foto-foto itu sendiri sejatinya sudah sempat dipamerkan dalam peluncuran buku milik Russell James tersebut pekan lalu di New York, Amerika Serikat.

Kendall Jenner bersama Cindy Crawford, Candice Swanepoel dan Gigi Hadid menghadiri acara tersebut. Buku itu sendiri rencananya hanya dicetak seribu kopi.

 

3 dari 3 halaman

Di-bully

Alih-alih menerima simpati, model 22 tahun itu justru menjadi sasaran body shaming di dunia maya. Kendall dianggap terlalu kurus dengan tinggi badannya yang mencapai 179 cm tersebut.

"Melihat nama Kendall Jenner sedang tren jadi saya membukanya dan dia sangat kurus, dia perlu makan," kata @amazinglysss di Twitter.

"Tubuh Kendall Jenner seperti seorang anak laki-laki yang berpikir dia seorang gadis tetapi terlahir sebagai laki-laki," sahut @LetaNiggaLIVE.

Loading
Artikel Selanjutnya
Absen NYFW, Kendall Jenner Tampil dengan Gaun Transparan
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Absen Jadi Model di New York Fashion Week karena Gangguan Mental