Sukses

Nonton Panggung Komedi, Kendall Jenner dan Ben Simmons Bermesraan

Kendall Jenner dan Ben Simmons terlihat bersama Khloe Kardashian dan Tristan Thompson.

Liputan6.com, Los Angeles - Gosip yang beredar seputar hubungan asmara antara Kendall Jenner dan Ben Simmons tampaknya benar-benar nyata. Setelah keduanya kedapatan berbelanja bareng, kini mereka malah melakukan kencan ganda.

Dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (20/6/2018), dalam sebuah tangkapan foto, Kendall Jenner dan Ben Simmons terlihat sedang bersama saudari Kendall, Khloe Kardashian yang juga bersama kekasihnya, Tristan Thompson.

Keempatnya kedapatan sedang berada di Los Angeles pada Senin (18/6/2018) malam. Seorang sumber menyampaikan kepada E! News bahwa kala itu mereka menonton pertunjukan komedian Dave Chappelle yang dikhususkan untuk teman-teman dan keluarga di sebuah tempat bernama Peppermint Club.

Mereka terlihat duduk bersama-sama sampai Kendall Jenner dan Ben Simmons kedapatan sedang berpelukan sambil tertawa ketika komedian stand-up tersebut melancarkan lelucon-leluconnya di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protektif

Sementara itu, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memanfaatkan momen tersebut untuk bermesraan. Keduanya tampak berciuman dan juga tertawa selama pertunjukan itu. Sumber tersebut juga menyampaikan bahwa Tristan tampak protektif dengan kekasihnya malam itu.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Canggung

Anwar Hadid, adik Gigi dan Bella Hadid yang pernah kedapatan berciuman dengan Kendall Jenner, juga menghadiri pertunjukan ini bersama seseorang. Sumber juga menyebutkan bahwa Anwar dan Kendall tidak canggung saat berpapasan. Keduanya malah tampak akrab dan saling menyapa.

4 dari 4 halaman

Berpesta Lagi

Setelah pertunjukan selesai, Khloe dan Tristan berpesta lagi di kelab malam Poppy. Sementara itu, Kendall Jenner dan Ben tidak bergabung dengan mereka dalam pesta itu.

Meskipun Kendall dan Khloe berkencan ganda dengan pasangan masing-masing, sumber menyebutkan kepada Radar Online bahwa saudari mereka di keluarga Kardashian tidak setuju dengan kebersamaan mereka.

Hal itu disebabkan karena skandal perselingkuhan yang pernah dilakukan oleh Tristan Thompson, Namun sumber yang sama juga mengatakan bahwa Kendall dan Khloe tak peduli dengan komentar negatif dari saudarinya yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini