Sukses

Sekuel A Quiet Place Kembali Digarap oleh John Krasinski

Liputan6.com, Los Angeles - Film horor belakangan ini tengah menjadi unggulan para sineas sekaligus favorit para penonton. Pada tahun ini, kita disuguhi oleh A Quiet Place yang sukses di box office. Film yang disutradarai dan dibintangi oleh John Krasinski ini pun dan banjir pujian dari para pengamat film.

A Quiet Place bercerita tentang serbuan alien yang menghabiskan hampir seluruh populasi bumi. Alien ini tak hanya cerdas tapi juga memiliki pendengaran yang tajam. Fokus cerita utama ada pada Lee Abbott dan keluarganya yang memiliki anak tuna rungu bernama Regan.

Sepanjang film, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dengan tidak mengeluarkan suara. Namun, tentu saja itu bukan hal yang mudah, mengingat istri Lee, Evelyn Abbott (Emily Blunt), tengah mengandung dan segera melahirkan anak keempat. Ditambah, konflik antara Lee dan putrinya, Regan, membuat premis terasa makin gereget.

Setelah melalui perjuangan berdarah-darah, akhirnya mereka menemukan titik lemah para alien. A Quiet Place ditutup dengan epik lewat adegan Evelyn yang mengokang senjata. Tentu saja, ending tersebut sudah sukses memuaskan penonton. Namun nyatanya, Krasinski menemukan ide untuk mengembangkan cerita sekuel A Quiet Place menjadi lebih kompleks.

2 dari 3 halaman

Belum Mau Membocorkan

Namun, tentu saja John Krasinski belum mau membocorkan jalan cerita sekuel film ini nantinya. Apakah nanti fokus utama tetap di keluarga Abbott atau beralih ke kelompok lain yang juga ingin bertahan dari serangan alien.

Saat ini Krasinski dikabarkan tengah menggarap skenario sekuel A Quiet Place. Sementara di sisi lain, ia juga disibukkan dengan serial TV dari Amazon, Jack Ryan.

3 dari 3 halaman

Audisi Captain America

Sebelum menelurkan karya box office, John Krasinski sempat mendaftarkan dirinya untuk ikut audisi Captain America. Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Movies, sineas 36 tahun itu pun berbicara soal kegagalannya. Ternyata, meski tak berhasil, dirinya sama sekali tak kecewa.

"Bagiku, aku sebenarnya nggak kecewa sama sekali. Menurutku itu adalah pengalaman yang sangat berharga ketika aku syuting THE OFFICE, aku ikut audisi untuk itu dan casting di layar lebar memakai kostum (Kapten Amerika). Jadi untuk momen yang sangat singkat itu, sangat menyenangkan," ungkapnya.

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com