Sukses

Syuting Adegan Bathtub, Kru Film A Quiet Place Tak Berani Tatap Emily Blunt

Tak hanya di atas layar, suasana saat syuting adegan A Quiet Place ini juga begitu intens.

Liputan6.com, Los Angeles - Film A Quiet Place yang kini tengah tayang di bioskop Tanah Air, menuai pujian dari banyak kritikus karena dinilai berhasil merajut ketegangan di sepanjang film. Salah satu adegan kunci dalam film ini adalah saat Emily Blunt harus melakoni adegan persalinan di dalam bathtub tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.

Ternyata tak hanya di atas layar, suasana saat syuting adegan ini pun begitu intens. Hal ini diungkapkan oleh sutradara sekaligus aktor A Quiet Place, John Krasinski.

Dalam sebuah wawancara yang dimuat Entertainment Weekly, Selasa (10/4/2018), Krasinski bahkan menyebut saat adegan ini diambil kru A Quiet Place tak ada yang berani menatap mata Emily Blunt.

"Dia mengubah suasana di dalam ruangan. Itu bukan lagi akting. Itu seperti menyaksikan satu hal yang tak sepatutnya kalian saksikan. Aku langsung memiliki rasa hormat yang lebih padanya," tutur John Krasinski yang aslinya memang merupakan suami Emily Blunt ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berani

Setelah adegan ini diambil, tak ada kru yang berani mendekati Emily Blunt selain satu orang. "Hanya satu orang yang berbincang dengannya dan dia bilang 'Kurasa kami tak seharusnya ada di sini. Tak ada dari kami yang boleh ada di sini," tuturnya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Ingat Masa Persalinan

Sementara untuk Emily Blunt sendiri, adegan ini membuatnya teringat masa-masa saat ia melahirkan dua anaknya dengan John Krasinski.

"Aku tak bakal bisa melakukan itu dengan diam tanpa suara," kata dia.

4 dari 4 halaman

Banyak Hal Sekaligus

Ia juga menambahkan bahwa bagian film ini memang begitu menantang untuknya. "Hal ini membuatku bersemangat dan rasanya keren saat bisa memainkan banyak hal sekaligus: ancaman dari makhluk, kontraksi yang terus datang, harus diam tanpa suara dan juga ada perasaan takut," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini