Sukses

Ikut Pengajian, Prilly Latuconsina Didoakan Istikamah Berhijab

Prilly Latuconsina turut mengikuti pengajian bersama rekan artis lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Prilly Latuconsina baru-baru ini. Dalam unggahan di Instagram, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengenakan tampil tertutup mengenakan hijab.

Rupanya Prilly Latuconsina turut mengikuti pengajian bersama rekan artis lainnya. Selain Prilly, terlihat juga Natasha Rizky, Soraya Larasati, dan Zaskia Sungkar dalam pengajian tersebut.

Di foto itu, Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa dirinya mengikuti pengajian yang dipimpin Ustaz Adi Hidayat. Prilly mengaku mendapatkan ilmu dari pengajian tersebut.

"Mengikuti @kajianmusawarahbersama ustad Adi Hidayat tadi pagi. Banyak sekali ilmu yang di dapat. Terutama dalam cara bersyukur. Cara bersyukur bukan hanya sekedar berterima kasih saja kepada Allah. Tapi dengan menggunakan semua yang ia berikan untuk kebaikan," tulis Prilly Latuconsina diakses pada Senin (10/9/2018).

Gadis berusia 21 tahun ini memberikan contoh-contoh kebaikan yang diberikan Tuhan, agar digunakan untuk berbuat baik. Prilly begitu mengingatkan kembali bahwa Islam itu sangat indah.

"Islam itu indah banget. Mengajarkan kita untuk berbuat baik terus. setiap manusia punya dosanya masing-masing hanya Allah yang menilai. Kita sebagai manusia harusnya saling menerima dan saling berbuat baik satu sama lain. Yuk sama-sama berbuat kebaikan hari ini," tulis kekasih Maxime Bouttier ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Hadir Kembali

Apa yang dilakukan Prilly ternyata menjadi sorotan, termasuk Zaskia Sungkar. Dia bahkan meminta untuk Prilly untuk rutin mengikuti pengajian.

"Dateng lagi ya cantikku," kata Zaskia.

3 dari 3 halaman

Didoakan Istikamah

Selain Zaskia, para warganet pun terkesima dengan kecantikan Prilly saat berhijab. Tak sedikit netizen yang mendoakan Prilly agar berhijrah dan mengenakan hijab.

"Masyallah, istiqomah ya Prilly," kata Irwansyah.

"Masyallah semoga istiqomah ya sayang, alhamdulillah seneng lihatnya," kata Melly Goeslaw.

"Pke hijab ga menutupi kecantikanmu Prilly, semoga istiqomah," kata akun Leny. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.