Sukses

Shinta Bachir Ingatkan Calon Suami tentang Sensasi Masa Lalunya

Shinta Bachir siap membuka lembaran baru bersama Idham Masse.

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi seakan menjadi nama tengah bagi Shinta Bachir. Selama berada di dunia selebritas, tak terhitung berapa banyak sensasi yang dibuat Shinta Bachir.

Mulai dari foto seksi, beredarnya video ganti baju, dugaan prostitusi artis, hingga cerita pilu tentang pernikahan sirinya yang berujung kegagalan.

Namun kali ini, bintang film Air Terjun Pengantin 3 itu membuka lembaran baru. Ia berencana menikah dengan pejabat DPRD Sidrap, Idham Masse, pada akhir 2018 mendatang.

Bukan lagi menikah siri, Shinta Bachir menjamin perkawinannya akan digelar secara resmi. Hanya saja, artis 32 tahun itu sempat berbicara banyak dengan Idham sebelum menerima pinangan politikus Golkar tersebut, terutama soal sensasi dan kontroversinya sebagai artis.

"Saya sudah bilang, kamu siap enggak dengan segala kontroversi, harus kebal telinga. Berita apa pun pasti bisa disangkut-pautkan. Mungkin ada nilai jualnya untuk berita," ucap Shinta Bachir di Jakarta baru-baru ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal Penting

Menurut Shinta Bachir, hal penting itu harus dibicarakan sebelum pernikahan. Makanya ia tak bosan untuk mengingatkan cerita-cerita masa lalunya kepada Idham Masse.

3 dari 3 halaman

Menerima

"Sudah saya omongin semuanya. Saya tidak mau kejadian seperti yang lalu. Masa lalu tidak bisa dihapus tapi jadi pelajaran yang berharga untuk saya. Dia (Idham) mau cepat nikah, saya bilang saya publik figur berita saya enggak ada yang bagus. Kamu sudah siap kalau nanti tiba-tiba di pertengahan ada apa-apa? Dia terima," papar Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.