Sukses

Begini Awal Perkenalan Shinta Bachir dengan Idham Masse

Tak butuh waktu lama bagi Idham Masse untuk langsung menikahi Shinta Bachir.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Shinta Bachir akhirnya memantapkan hatinya untuk kembali menikah lagi. Bintang film Air Terjun Pengantin 3 itu akan dipersunting oleh pejabat DPRD Sidrap, Idham Masse.

Sebagai langkah awal, Shinta Bachir dan Idham Masse telah menggelar pertunangan di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Menariknya, tak butuh waktu lama bagi Idham Masse untuk langsung menikahi Shinta Bachir.

"Kami belum lama ya, jalan dua bulan lalu (kenal). Kata beliau enggak perlu lama-lama, kalau lama-lama kenapa? Enggak jadi katanya," ungkap Shinta Bachir malu-malu.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Pertemuan

Menurut Shinta, dirinya pertama kali bertemu dengan Idham Masse di Makassar. Ketika itu ia bersama teman-temannya sedang sarapan. Di situlah Shinta berkenalan dengan duda tiga anak tersebut. Perbedaan usia 13 tahun justru membuat hubungan Shinta dan Idham semakin dekat.

"Proses kenalnya waktu itu lagi makan, saya lagi pergi ke Makassar sama teman-teman pagi-pagi. Enggak tahunya beliau juga lagi sarapan, terus kenalan deh," urainya.

3 dari 3 halaman

Kepincut

Sosok Idham Masse yang pemberani membuat Shinta Bachir semakin kepincut dengan politikus Partai Golkar tersebut.

"Dia tuh orangnya tidak pernah takut ya, maju terus apa pun (yang terjadi). Kayak saya orangnya keras atau apa, kalau dia maju terus. Kalau kamu kenapa yakin?" jelas Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.