Sukses

Disebut Lebih Tajir ketimbang Syahrini, Berapa Kekayaan Tukul Arwana?

Tukul Arwana kabarnya memiliki kekayaan dengan jumlah fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana menjadi salah satu komedian dan presenter sukses di Indonesia. Pemilik kumis khas lele itu juga disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran tertinggi. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan jumlah kekayaan Tukul Arwana

Itu pula yang dikonfirmasi oleh Feni Rore kepada Tukul Arwana di sebuah acara talkshow. Dalam acara itu, Feni bertanya dan mencoba menebak kekayaan komedian berusia 54 tahun ini.

"Aku enggak menyangka ternyata Mas Tukul di bawah Raffi Ahmad ternyata," kata Feni Rose heran. "Doa yang bagus saya amininlah," jawab Tukul Arwana.

"Berarti Mas Tukul duda kaya dong?" timpal Feni Rose. "Amin. Kaya kesehatan, kaya kebaikan ya, kaya segalanya. Ya diaminin aja doanya," jawab Tukul diplomatis.

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekayaan

Feni Rose kembali menanyakan jumlah kekayaan yang dimiliki oleh duda tiga anak ini. "Kalau Raffi Ahmad kekayaannya Rp32 miliar, Mas Tukul berapa? Rp29 miliar," tanya Feni.

"Saya kalau beli kerupuk saja harus yang lima juta. Tusuk gigi saja kalau saya pakai yang Rp1 jutaan," jawab Tukul sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Di Atas Syahrini

Rupanya Raffi Ahmad berada di urutan pertama selebritas terkaya di Indonesia, Tukul Arwana ke dua, dan Syahrini yang kerap berpenampilan mewah berada pada urutan ke sepuluh. Setelah Feni Rose menampilkan deretan artis yang mendapatkan peringkat kekayaannya.

"Wes Mas Tukul ternyata di atas Syahrini, kok aku enggak pernah lihat Mas Tukul naik jet keluar negeri?" tanya Feni Rose.

Tukul Arwana pun lantas kembali melucu dengan mengatakan sering naik pesawat lainnya. "Saya naiknya pesawat radio," jawa Tukul Arwana sambil tertawa. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.