Sukses

Mantap Go International, Lucinta Luna Segera Pindah ke Malaysia

Impian Lucinta Luna untuk go international tampaknya sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah didepak dari grup Duo Bunga, Lucinta Luna tidak menyerah untuk tetap melangkah maju di bidang tarik suara. Baru-baru ini Lucinta Luna merilis single terbarunya bertajuk "Semalam Bobo Dimana".

Lagu tersebut merupakan ciptaan DJ Gebby Vesta. Di lagu ini, Lucinta Luna mendapat kesempatan untuk kolaborasi bareng dua pengusaha kaya asal Malaysia, Nur Sajat, dan Aliff Syukri.

Impian Lucinta Luna untuk menjadi penyanyi go international tampaknya sudah di depan mata. Lucinta mengaku bahwa lagu barunya tersebut tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga mancanegara.

"Alhamdulillah ya. Ini tuh sebetulnya tanpa diduga-duga. Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei dan Timor Leste dan lain-lainnya alhamdulillah," ujar Lucinta Luna dalam video berjudul "Lucinta Luna di Claim Malaysia??" yang diunggah akun #Eminensi, Rabu (5/9/2018).

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Malaysia

Untuk melancarkan keinginannya menjadi penyanyi go international, Lucinta Luna bahkan berencana untuk pindah ke Negeri Jiran. Lucinta juga mengaku kenal dekat dengan keluarga kerajaan Malaysia.

"Insyaallah pertama mau ke Filipina, Hong Kong, Malaysia. Kayaknya aku akan pindah ke Malaysia. Aku akan beli rumah di Malaysia. Aku kan sudah kenal dengan kerajaan Malaysia," kata Lucinta.

3 dari 3 halaman

Rp 2 Miliar

Videoklip "Semalam Bobo Dimana" sendiri rencananya bakal rilis beberapa hari lagi. Dalam videoklip tersebut, ia menggunakan beberapa barang-barang mewah seperti helikopter dan mobil Lamborghini.

Konon kabarnya, biaya pembuatan videoklipnya menghabiskan Rp 2 miliar. "Yang mahal sebenarnya ada helikopter, kemudian ada artis terkenal. Hampir Rp 2 miliar-lah," ujar Aliff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.