Sukses

Liam Payne Rayakan Ulang Tahun ke-25 di Bali

Liam Payne mengajak teman-temannya untuk menghabiskan momen ulang tahun ke-25 dengan liburan ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Liam Payne baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 pada 29 Agustus lalu. Penyanyi asal Inggris yang juga personel One Direction ini pun mengajak teman-temannya untuk menghabiskan momen istimewanya itu dengan liburan ke Bali.

Mantan kekasih Cheryl ini baru saja mengunggah foto bersama kue ulang tahunnya pada Selasa (4/9/2018) kemarin. "Melewati ulang tahun terbaik di Bali! Terima kasih semua yang membuat ini sangat spesial," tulis Liam Payne sebagai keterangannya.

Tampak pria satu anak ini berpose telanjang dada sambil membawa kue berhias boneka beruang. Uniknya, anak pertamanya dengan Cheryl yang kini berusia satu tahun itu diberi nama Bear Grey Payne. Bisa jadi cake itu menjadi pengingat Liam terhadap anaknya.

Sebelumnya, Liam Payne juga mengunggah foto dirinya di sebuah ayunan kayu. "Ulang tahun ke-25 di surga! Terima kasih semua atas ucapannya," tulis Liam tepat pada hari ulang tahunnya. Namun kali itu, ia tak menuliskan sedang berada di mana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjaga Ketenangan Liburan

Ternyata pelantun tembang "Strip That Down" ini sedang berada di Bali. Dari foto-foto yang ia unggah, tampak Liam dan teman-temannya seperti berlibur di sebuah vila privat. Ia amat menjaga ketenangan liburannya dari incaran paparazi.

Tak tampak model Cairo Dwek ataupun Maya Henry yang sempat dikabarkan dekat dengan Liam. Sebelum liburan ke Bali, Liam sedang berada di Italia bersama Cairo Dwek. Namun, kali ini sepertinya Liam memilih berlibur dengan para teman-teman prianya.

3 dari 3 halaman

Latihan Yoga

Dalam liburannya kali ini, Liam menyempatkan untuk latihan yoga. Ia mengunggah foto dirinya dalam warrior pose sambil menonjolkan tubuh yang bugar.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

So happy you guys like the new songs! Which is your favourite?

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.