Sukses

Sudah Pacaran 6 Tahun, Okky Lukman Segera Menikah?

Okky Lukman dan sang kekasih sudah menjalin asmara selama enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu tentang kehidupan asmara Okky Lukman. Presenter 34 tahun itu diam-diam ternyata sudah memiliki kekasih. Hal itu diungkapkan Okky Lukman di kawasan Mampang, jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

"Sudah (punya pacar) dong, laku gue. Jangan sembarangan loh. Laku loh gue," ujar Okky Lukman seraya tertawa.

Bahkan Okky Lukman dan sang kekasih sudah menjalin asmara yang cukup lama yakni enam tahun. Namun saat ditanya tentang sosok kekasih, Okky masih merahasiakannya. Ia hanya membocorkan tentang kekasihnya yang bukan dari kalangan artis.

"Ada deh (pacarnya). (Hubungan) enam tahun-lah. Hubungan saya tuh lama-lama. Tapi jangan lebih dari enam tahun. Putus habis itu," ungkapnya.

Okky pun mengatakan, hubungannya dengan sang kekasih sudah serius. Tapi ia menegaskan bahwa dirinya dan sang kekasih belum sampai ke tahap tunangan.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran Serius

"Oh selalu serius saya kalau pacaran. Orangnya saya bercanda tapi kalau pacaran serius. Belum tunangan, belum memang. Karena ya belum (dibicarakan). Kalau pun mau, aku langsung enggak pakai tunangan," jelas Okky.

3 dari 3 halaman

Tergantung Tuhan

Tapi jika ditanya kapan menikah, Okky juga belum tahu. Karena itu semua tergantung dari Tuhan yang mengizinkannya menikah. "Kalau ditanya kapan kawin sama kayak gue tanya, 'Kapan lo pada mati, ya ha-ha-ha'. Jodoh, maut, rezeki itu Tuhan yang mengatur kan semua, ada di Tangan Tuhan. Semua kita balikin ke Tuhan," kata pemain Lenong Bocah tersebut.

"Karena buat aku pribadi, aku enggak pernah merencanakan apapun dalam hidupku. Aku selalu mengikuti kejutan Tuhan, kejutan Tuhan. Kata Tuhan kamu sudah siap sekarang, oke berangkat," ia mengakhiri. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.