Sukses

Saat Dinikahi Justin Bieber, Hailey Baldwin Akan Lakukan Hal Konyol Ini

Hailey Baldwin tengah berbahagia, bertunangan dengan Justin Bieber yang telah merebut hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Momen bahagia masih terus dirasakan Hailey Baldwin. Setelah bertunangan dengan Justin Bieber, hari-hari Hailey Baldwin terasa berbeda.

Beberapa kali, ia terus membicarakan momen pertunangannya dengan sahabatnya

Bahkan, Hailey Baldwin juga telah memikirkan rencana yang ia lakukan saat dinikahi Justin Bieber.

Bukan hal yang romantis, melainkan sesuatu yang konyol. Hal itu dilakukan untuk memeriahkan pesta pernikahannya kelak, seperti diwartakan RadarOnline, Senin (3/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Bir

Dengan bahagia, Hailey Baldwin menyebutkan, ingin membuka botol bir di pesta pernikahannya. Tapi ia melakukannya dengan giginya.

3 dari 5 halaman

Unik

"Dari dulu, aku selalu berpikir. Aku ingin melakukan hal ini di pesta pernikahanku nanti. Aku ingin membuka tutup bir dengan gigiku. Aku bisa melakukannya loh!" kata Hailey Baldwin sambil tertawa dalam sebuah video.

4 dari 5 halaman

Bahagia

Dalam wawancara dengan majalah Stellar, Hailey Baldwin menyebutkan, pertunangannya dengan Justin Bieber memang telah mengubah hidupnya.

Namun ia masih harus belajar menanggapi komentar negatif yang terus datang, baik untuknya maupun Justin Bieber.

5 dari 5 halaman

Belajar

"Aku benar-benar sangat bahagia. Tapi aku masih harus banyak belajar untuk tak peduli dengan semua komentar negatif atau kritikan. Mereka haters," Hailey Baldwin menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Penampilan Lengkap Super Junior di Closing Asian Games