Sukses

Tiru Gerakan Salat Denada, Perilaku Shakira Bikin Haru

Putri kecil Denada, Shakira Aurum, masih menjalani pengobatan sakit kanker darah atau leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini putri Denada, Shakira Aurum, masih menjalani pengobatan sakit leukemia. Sejak dua bulan terakhir, si kecil Shakira pun wajib mengikuti program kemoterapi.

Beredar video di sosial media saat Denada sedang melakukan salat. Pada video yang diunggah oleh akun @nyda8ids, Shakira Aurum berada di samping Denada yang sedang salat dengan khusyuk.

Shakira berdiri di samping ibunya, dia menirukan gerakan-gerakan salat. Ketika Denada rukuk Shakira ikut rukuk. Begitu pula saat Denada sujud, Shakira ikut bersujud.

"Smoga Alloh sgera angkat penyakit Shakira. Hingga tdk merasakan sakit Dan Takut lagii.. anak cantik.. Anak Sholeha #shakira#denadaindonesia," tulis akun tersebut, diakses Dream.co.id, Minggu 2 September 2018.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Lama atau Baru

Tingkah Shakira dalam video tersebut pun menarik perhatian publik. Meski belum diketahui apakah video tersebut diambil baru-baru ini atau sudah lama. Namun, ucapan doa untuk kesembuhan Shakira, terus membanjiri kolom akun tersebut. 

3 dari 3 halaman

Doa untuk Shakira

"Semangat wat ka denada ....yakin lah pasti syakira sembuh....semangat syakira sayang," tulis akun @adetia.adetia.5836.

"Amiiin...semoga alloh segera menyembuhkan puteri mbak ya..sy masih inget wkt d citos mba ksh saya uang tip...semoga lekas sembuh...ammmin ya robbal alamin," kata akun @baronireng09.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.