Sukses

Penggemar Tak Sabar Dengar Isyana Sarasvati Nyanyi di Closing Ceremony Asian Games 2018

Isyana Sarasvati menjadi salah satu artis yang tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Games 2018 diggelar hari ini, Minggu (2/9/2018), di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dibintangi sederet artis ternama dari Asia, salah satunya Isyana Sarasvati.

Penyanyi "Tetap Dalam Jiwa" ternyata salah satu artis yang paling dinanti kehadirannya. Fans ramai membicarakan kejutan yang akan dibawakan Isyana Sarasvati di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Alasannya, tema lagu Asian Games 2018 yang dinyanyikan Isyana Sarasvati terdengar berbeda.

Hal itu membuat publik membicarakan Isyana Sarasvati yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Disney

Lagu tema Asian Games 2018 yang dinyanyikan Isyana Sarasvati berjudul "Asia's Who We Are". Penikmat musik menyebutnya sebagai lagu bernuansa Disney.

Melodi "Asia's Who We Are" terdengar lebih lembut. Dengan alunan piano yang indah dipadukan dengan vokal Isyana yang kuat.

3 dari 4 halaman

Kejutan

Seorang warganet bercuit di Twitter, "Jadi penasaran Isyana Sarasvati membawakan lagu Asian Games 2018 di upacara penutupannya. Kayaknya agak berbeda dari lagu yang biasanya."

Netizen lain berkomentar, "suara Isyana Sarasvati memang bagus. Jadi, seperti apa juga penasaran."

4 dari 4 halaman

Penasaran

Isyana Sarasvati disebut-sebut tak hanya membawakan satu lagu, tapi beberapa lagu miliknya.

Bahkan, kabarnya Isyana Sarasvati akan menghadirkan tamu khusus saat penampilannya di Closing Ceremony Asian Games 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.