Sukses

Lagu Baru Bunga Citra Lestari untuk Asian Games 2018 Disambut Decak Kagum

Bunga Citra Lestari juga berpartisipasi menyumbangkan suara merdunya untuk Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta -  Tinggal beberapa jam lagi Closing Ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung. Sejumlah pengisi acara spesial pun telah disiapkan untuk memeriahkan perhelatan akbar olahraga se-Asia tersebut, salah satunya yakni Bunga Citra Lestari.

Wanita yang akrab disapa BCL itu mengaku bangga dan sudah tidak sabar untuk tampil di acara tersebut. "CLOSING CEREMONY #ASIANGAMES2018 2 SEPTEMBER 2018 AT GELORA BUNG KARNO See you there!! #bungacitralestari #DANCETONIGHT #ITSMEBCL #TEAMBCL," tulis BCL di Instagramnya baru-baru ini.

Sayangnya hingga kini belum ada bocoran terkait penampilan Bunga Citra Lestari di Closing Ceremony Asian Games 2018 nanti.

Selain tampil di upacara penutupan, Bunga Citra Lestari juga berpartisipasi menyumbangkan suara merdunya untuk Official Song Asian Games 2018 bersama rapper JFlow.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Lagu Cinta

Bunga Citra Lestari dan JFlow berduet untuk lagu bertajuk "Dance Tonight". Lagu ini menggunakan lirik dalam bahasa Inggris.

Menariknya, lagu ini bukan bercerita tentang cinta. Beda dengan lagu-lagu BCL yang lain.

"Lagu ini beda banget karena aku nggak lagi-lagi ngomongin cinta, bahkan sama sekali. Dan lewat lagu ini aku ngerasa bisa sekalian ngasih support other woman untuk terus berkarya di bidang apapun dia," ujar BCL seperti dikutip dari YouTube Aquarius Musikindo.

 

3 dari 3 halaman

Decak Kagum

Lagu milik Bunga Citra Lestari dan JFlow ini sukses menuai decak kagum dari banyak orang. Tidak hanya dari dalam negeri tapi juga masyarakat negara lain.

"Ternyata bener jadi bagian dari Asian Games, kirain cuma hoax... ini bagus buat acara penyerahan medali medali gitu... Kerennn lah Asian Games kali ini," puji seorang warganet bernama Adhy P.

"WOW! cuma wow! dan terima kasih Tuhan itu pakai bahasa Inggris. Maaf saya tidak berbicara bahasa indonesia. Saya dari Filipina. Teruskan!" kata pria asal Filipina, Emmanuel Cueto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.