Sukses

Bulan Madu Anti Mainstream Ala Nadine Chandrawinata, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 5 Mei 2018, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum sempat berbulan madu. Keduanya masih disibukan dengan sederet pekerjaan, yang memaksa mereka menunda untuk menikmati liburan sebagai pasangan pengantin baru.

Nadine Chandrawinata menuturkan, dalam waktu dekat ini ia dan Dimas Anggara akan merealisasikan bulan madu yang tertunda. Tak seperti bulan madu pada umumnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan berbulan madu sambil traveling selama satu bulan lamanya menggunakan mobil.

"Pokonya dalam waktu dekat ini sih kita akan jalan akhirnya dan ini akan serunsih, kita udah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kita berdua dan akan lama perginya," ujar Nadine Chandrawinata ditemui di Hotel Sangrila, Jakarta Pusat, saat menjadi brand ambasador Salonpas Indonesia, Sabtu (2/9/2018).

"Yang pasti  beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya si. Karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai mobil, bisa dibilang campers van lah kita tidurnya di dalam vans. Itu menyenangkan dan kita suka bukan berarti kita nggak tidur di hotel, kita juga tidur di hotel biasanya kita naik mobilnya itu 5 hari," sambungnya.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Untuk persiapan bulan madu anti mainstream-nya, Nadine Chandrawinata sudah mencicil barang apa saja yang akan dibawa. Yang pasti, ia tak mau membawa pakaian terlalu berlebih yang nantinya akan sia-sia. ia mau membawa perbekalan yang simpel, namun berguna selama perjalanan. 

"Aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa banyak kan. Sekarang kan 2 orang kan. Hari ini pakai ini, besok pakai ini. Besok pakai ini. Jadi aku nggak akan bawa baju over, gitu. Begitu juga Dimas. Dimas kan lebih ringkes, dan aku mencoba bajunya sesuai lingkungan," kata Nadine. 

3 dari 3 halaman

Tak Terbuka

Saat ditanya kapan tepatnya mereka akan berbulan madu, Nadine Chandrawinata enggan memberitahukannya. Ia tak memberitahukan kapan tepatnya ia dan suami berbulan madu sebelum rencanannya itu terealisasikan. 

Kapan_kapan ya mungkin ini juga jawaban. Memang dari sebelum kita menikah pun semuanya kaya keep calm karna kita mau fokus sama yg kita kerjain sih, dan itu sudah keputusan berdua sih, itu yang beda sekarang kalau dulu kan aku bisa bilang A aku jalan ke A, aku nggak mau memilih jalan seperti itu gitu," kata Nadine Chandrawinata. 

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Nadine Chandrawinata Soal Kibarkan Bendera Robek
Artikel Selanjutnya
Usai Nikah, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Tak Pakai Asisten Rumah Tangga