Sukses

Jalan-Jalan di Mal, Super Junior Makan di Restoran Khas Indonesia

Aktivitas apa yang dilakukan oleh kelima personel Super Junior?

Liputan6.com, Jakarta - Lima anggota Super Junior yakni Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (30/8/2018). Boyband asal Korea Selatan ini datang ke Tanah Air untuk menjadi pengisi Closing Ceremony Asian Games 2018.

Selama berada di Jakarta, tentunya para penggemar penasaran, aktivitas apa yang dilakukan oleh kelima personel Super Junior. Lewat media sosial, satu per satu aktivitas mereka pun terungkap.

Dari unggahan sejumlah warganet yang berpapasan dengan bintang K-Pop ini, Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook tampak menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan. Mereka berada di salah satu mal di bilangan Jakarta Pusat, Plaza Senayan.

Para pelantun lagu "Mr Simple" ini tampak mengenakan busana yang kasual. Mereka mengenakan kaos yang dipadukan dengan celana pendek atau panjang.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan di Restoran 

Agar tak mudah dikenali, Leeteuk dan Shindong juga mengenakan masker. Tak cuma berjalan mengitari mal. Mereka juga diketahui mampir ke restoran yang menyajikan menu khas kuliner Indonesia.

3 dari 3 halaman

Jogging

Sementara itu, sebelumnya Siwon juga diketahui jogging santai seorang diri di salah satu kawasan di Jakarta Pusat.

Pelantun "Sorry Sorry" itu mengunggah foto selfie ke Twitter pribadinya dengan memperlihatkan wajah yang sudah berkeringat. "Bagus Bagus!" tulisnya di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini