Sukses

Lihat Jonatan Christie Buka Baju, Marsha Aruan: Bagus, Enggak Kayak El

Marsha Aruan ikut menyaksikan momen kemenangan Jonatan Christie di Asian Games 2018, termasuk selebrasi sang atlet yang viral.

Liputan6.com, Jakarta Aksi selebrasi buka baju Jonatan Christie dalam final bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018 yang jadi viral, turut disaksikan pula oleh aktris muda Marsha Aruan.

Kekasih El Rumi ini pun ikut mengomentari kejadian tersebut. 

"Kebetulan aku baru sempat nonton terakhir banget pas dia menang itu kan. Oh ternyata selebrasinya sering yah buka baju kalau menang," ucap Marsha Aruan seperti dilansir dari Antara, saat ditemui dalam acara peluncuran produk baru Olivia Burton di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Lantas, bagaimana komentar Marsha Aruan soal selebrasi ala Jonatan Christie tersebut?

Marsha menilai selebrasi buka baju tersebut adalah hal yang wajar dilakukan sebagai bentuk ekspresi diri. Terlebih lagi, tubuh Jonatan Christie memang terbilang sangat atletis.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggap Wajar

"Mungkin itu cara masing-masing buat apresiasi diri kalau menang, kan setiap orang punya cara yang beda. Itu mungkin cara Jojo, jadi ya udah. Mungkin dia seneng sama tubuhnya, ya enggak apa-apa emang bagus," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dibandingkan dengan El

Dia pun membandingkan tubuh Jonatan Christie dan kekasihnya, El Rumi. "Bagus, enggak kayak El. Iya, El gendut, tapi enggak apa-apa," ujarnya sambil tertawa. (Yogi Rachman/ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.