Sukses

Abadikan Jonatan Christie Buka Baju, Fotografer ini Ditodong Kaum Hawa

Selebrasi kemenangan Jonatan Christie adalah momen yang paling ditunggu-tunggu para kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah atlet olahraga memiliki selebrasi khusus ketika mereka berhasil menang. Selebrasi kemenangan yang banyak ditunggu-tunggu kaum hawa yakni dari Jonatan Christie.

Atlet yang kerap disapa Jojo ini selalu membuka bajunya saat melakukan selebrasi kemenangan. Tubuh indah dan wajah tampan Jonatan Christie sukses membuat kaum hawa histeris.

Seperti ketika Jonatan Christie berhasil menang melawan wakil dari Jepang, Kenta Nishimoto di babak semifinal Asian Games 2018 pada Senin (27/8/2018) kemarin. Dan hari ini, Selasa (28/8/2018) siang,  Jojo mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chou Tienchen.

Selebrasi itu kembali Jojo lakukan. Adalah Nafielah Mahmudah, seorang fotografer yang berhasil mengabadikan momen selebrasi Jonatan Christie tersebut. Gara-gara Jojo, Nafielah ditodong kaum hawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditodong

Nafielah diserbu warganet yang ingin memiliki foto Jonatan Christie tengah melakukan selebrasi alias buka baju. "Wo wo wo, santai netijen. DM gue membludak minta foto Jojo buka baju. Kasih ga ya?" kata Nafielah di Instagram Stories-nya.

Isi pesan yang diterimanya pun bikin Nafielah geleng-geleng kepala. "Pengen skrinsyutin dm-dm jamaah instagramku yang liar-liar ini deh rasanya. Nggak sanggup buat bacain satu-satu. Pada gila ampun-ampunan. Apalah daya diriku yang beranak satu ini," curhat Nafielah.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi Pribadi

Beberapa kali Nafielah menggoda warganet dengan menampilkan foto-foto Jojo tengah selebrasi hasil bidikannya. "Apakah ini yang jadi incaran para jamaah instagramkuu?" goda Nafielah.

Sayangnya, foto-foto tersebut tidak bisa sembarangan dibagikan ke publik. "Tidak bisa naik web yaa buat kelen donlot. Mon maap buat koleksi pribadi gue ajaaaa yaaa," lanjut Nafielah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.