Sukses

Ada Kejadian Aneh Saat The Sacred Riana Tampil di America's Got Talent

Meski The Sacred Riana tak lolos di babak selanjutnya America's Got Talent, penampilannya masih terus dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan terakhir The Sacred Riana di America's Got Talent ternyata masih menjadi perbincangan. Sebuah laporan dari penonton menyebutkan, ada kejadian aneh saat ilusionis asal Indonesia itu tampil.

Penampilan The Sacred Riana dikabarkan penuh dengan mistis. Salah satunya, ada yang pingsan di antara penonton yang menyaksikan secara live.

Selain itu, mendadak sound system di studio mati. Itu hal yang tidak biasa bagi kru di America's Got Talent. Akhirnya, satu studio dikabarkan panik.

Kabar dari penonton itu menyebar dengan luas. Di kolom komentar YouTube hingga akun media sosial, beberapa orang membeberkan kejadian itu.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Tonton juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Kuat

Saat The Sacred Riana tampil banyak terdengar suara teriakan dari penonton. Rupanya beberapa orang dikabarkan ada yang tak luat menyaksikan penampilan The Sacred Riana saat tampil.

Apalagi, ketika The Sacred Riana mendadak merayap di tembok.

3 dari 5 halaman

Disangka Gimmick

Beberapa orang pun menyangka penampilan The Sacred Riana yang membuat kehebohan hanya gimmick. Namun hal itu dibantah beberapa orang yang menyaksikan secara langsung.

Warganet dengan akun uning_ns berkomentar, "sebenarnya hanya meluruskan aja biar enggak ada salah paham. Pendapatan America's Got Talent sudah banyak tanpa buat sensasi. Tolong bedakan acara sekelas AGT dan acara gimmick yang biasa di televisi Tanah Air.

4 dari 5 halaman

Dipotong

Ada penonton yang pingsan karena tak kuat dengan kengerian yang ditampilkan The Sacred Riana.

Akhirnya, ada adegan The Sacred Riana tampil yang terpaksa dipotong. Menurut standar di negara Paman Sam, aksi The Sacred Riana terlalu mengerikan untuk ditampilkan.

5 dari 5 halaman

Heboh

Pengguna uning_ns@doranakal_0511 menyebutkan, "Bukan mau buat penasaran, tapi karena terlalu seram untuk ditayangkan. Penonton America's Got Talent dari semua kalangan. Ada cerita dari penonton live di studio. Saat The Sacred Riana merayap di tembok itu, ada penonton yang teriak lalu pingsan. Akhirnya, yang lainnya jadi panik. Selain itu, ada kerusakan sound sistem yang tiba-tiba. Itu dinggap enggak wajar buat mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.