Sukses

Kata Manajer soal Penangkapan Fariz RM Ketiga Kalinya

Manajer Fariz RM ditanya mengenai kabar penangkapan artisnya terkait narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Fariz RM kembali diciduk polisi terkait narkoba. Paman Sherina Munaf itu diamankan di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2018) pagi.

Mengenai penangkapan musisi era 80-an ini, Thommy Tahitu, manager Fariz RM mengaku belum tahu perihal penangkapan itu.

"Saya masih terus cek tapi belum tahu sekarang ditangkap apa enggak," kata Thommy saat dihubungi, Sabtu 25 Agustus 2018.

Mengenai pengkapan Fariz RM yang berlangsung kemarin, Thommy mengaku baru saja bertemu Fariz. Dan kondisi Fariz RM dalam keadaan baik. "Kemarin masih ketemu. Dia baik-baik saja. Ini kami masih terus mencari tahu," paparnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Ikut Campur

Ditanya lebih lanjut mengenai Fariz yang ditangkap dengan barang bukti narkoba, Thommy mengaku tak mau ikut campur. "Kita hubungan lebih ke pekerjaan. Ranah pribadinya tidak tahu," imbuhnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Bukan Kasus Pertama

Diketahui Fariz sudah 2 kali tertangkap kasus narkoba yang pertama di 2007 dan kedua 2015. Dia pernah mengaku akan bertaubat dan menjauhi barang haram tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.