Sukses

Kenakan Gaun Seksi, Ayu Ting Ting Malah Disebut Mirip Lucinta Luna

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan dress merah muda tanpa lengan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Ayu Ting Ting hampir tak pernah lepas dari sorotan. Seperti yang terjadi ketika Ayu Ting Ting mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan dress merah muda tanpa lengan. Rambutnya dibiarkan terurai, sembari mengurai senyuman.

Ayu Ting Ting tampak begitu berbeda di foto tersebut. Tubuhnya terlihat ramping di bagian atas dan bentuk pinggulnya terlihat begitu besar. Wajahnya pun juga begitu terlihat tirus dengan mengenakan riasan yang cukup tidak mencolok.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Perhatian

Tak pelak foto tersebut juga menjadi perhatian publik. Banyak yang berkomentar bahwa Ayu sangat cantik di foto tersebut. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa di foto itu justru Ayu lebih mirip Lucinta Luna. Masa sih, gimana menurut kamu?

💘

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

3 dari 3 halaman

Dianggap Mirip Lucinta Luna

"Lama lama kok mirip lucinta luna ya upss," kata akun Yulia.

"Mirip lucinta luna kalau gayanya seperti itu," kata akun Olivia.

"Rambutnya gausah dipake cliphair, jadi makin mirip Lucinta Luna kalau kaya gitu," tulis akun Stefy. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini