Sukses

Ini Arti Nama Anak Laki-Laki Sammy Simorangkir

Viviane melahirkan anak pertama Sammy Simorangkir di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian sembilan bulan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akhirnya terwujud. Viviane melahirkan anak pertama Sammy Simorangkir di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan dengan berat 3,036 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir. Apa arti nama yang diberikan Sammy Simorangkir itu?

"Gevariel Jogi Simorangkir. Artinya putra tampan hadiah pemberian tuhan. Tampan itu bukan cuma tampan muka tapi juga hati dan perilaku," kata Sammy Simorangkir di RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemberian Kakek

Sammy Simorangkir mengatakan, pemberian nama Gevariel Jogi Simorangkir itu diberikan langsung oleh sang kakek. Namun, dia juga tidak lupa memberikan marga yaitu Simorangkir.

"Nama depan kita yang kasih, nama tengah dari opung, nama belakang marga," katanya.

3 dari 3 halaman

Persiapan Kilat

Selain itu, Sammy dan Viviane juga sudah mempersiapkan semua perlengkapan untuk putra pertamanya itu. Yang menarik, persiapan untuk sang anak dilakukan secara singkat.

"Sudah disiapkan sih tapi memang persiapannya kan kilat banget. Kalau orang tujuh bulan sudah beli semua-semua, kalau aku sudah mau sembilan bulan baru beli. Tapi sudah persiapan sih," kata Viviane. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.