Sukses

Saksikan Malam Puncak HUT SCTV ke-28 yang Bertabur Bintang, Malam Ini

Malam puncak HUT SCTV ke-28, Jumat malam ini diisi oleh aksi panggung sejumlah penyanyi terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu saja ada sajian istimewa yang disiapkan SCTV di hari ulang tahunnya. Seperti di HUT SCTV ke-28, yang jatuh pada Jumat (24/8/2018), stasiun televisi ini menyiapkan sederet program acara spesial yang mencapai puncaknya, malam hari.

Selama 28 jam penuh dengan kemasan live, HUT SCTV ke-28 digelar. Mulai dari Kamis malam kemarin hingga Jumat lewat tengah malam. Malam Puncak HUT SCTV ke-28 berupa tayangan variety show yang didominasi panggung musik akan hadir mulai pukul 19.00 WIB.

Rangkaian acara spesial itu sejatinya sudah dimulai sejak Kamis (23/8/2018) malam. Dan, acara spesial itu berlangsung sepanjang 28 jam penuh hingga Jumat tengah malam, saat malam puncak HUT SCTV ke-28.

Sejumlah artis bakal terlibat dalam rangkaian HUT SCTV ke-28. Program-program istimewa itu berupa tayangan sinetron, live entertainment berupa atraksi sejumlah magician hingga panggung musik. 

Siapa saja yang akan tampil dan seperti apa kemasannya?

  

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga Berkarya untuk Indonesia

Malam Puncak HUT SCTV ke-28 'Satu Untuk Semua' akan berlangsung Jumat malam ini. Mulai pukul 19.00 WIB, semua dipusatkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 1 & 2 – BSD City, Tangerang Selatan.

"Bangga Berkarya Untuk Indonesia” menjadi tema yang diusung, Jumat malam ini. Alunan musik yang terkonsep dan tertata dengan apik akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchestra.

3 dari 4 halaman

Para Artis Pengisi Acara

Sejumlah bintang ternama akan tampil Jumat malam ini di antaranya Via Vallen, Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, dan lain-lainnya.

Tidak ketinggalan para pemain sinetron Anak Langit, Orang Ketiga, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Malaikat Cinta, sinetron-sinetron andalan SCTV.

Anak Jalanan bahkan dibuatkan drama musikalnya sendiri.

4 dari 4 halaman

4 Host Kondang

Dalam memandu acara spektakuler ini dipasanglah 4 artis sebagai host. Mereka adalah Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata. 

Terbayang kan betapa serunya acara Jumat malam nanti?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.