Sukses

Drama Musikal Anak Langit Meriahkan HUT SCTV ke-28 Jumat Malam Ini

Di malam puncak HUT SCTV ke-28, Jumat malam ini akan hadir drama musikal Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - HUT SCTV ke-28 sedang dirayakan pada Jumat (24/8/2018) hari ini. Sepanjang hari stasiun televisi berslogan 'Satu Untuk Semua' ini akan menayangkan berbagai acara khusus.

Acara-acara spesial di HUT SCTV ke-28 ini ada yang merupakan program reguler dikhususkan tapi juga ada kemasan acara yang sengaja dibikin untuk memeriahkan acara.

Salah satu acara khusus di HUT SCTV ke-28 ini ditempatkan di malam puncak. Jumat malam mulai pukul 19.00 WIB, berbagai acara menarik akan digelar panggung spektakuler malam puncak. 

Bukan hanya diisi oleh panggung musik, stage besar di ICE BSD, Tangerang Selatan itu juga akan diisi dengan drama musikal sinetron Anak Langit.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinetron Favorit

Sinetron Anak Langit memang pantas dibuatkan drama musikal di malam puncak HUT SCTV ke-28. Maklum, selama ini Anak Langit merupakan sinetron nomor satu di SCTV dan masuk lima besar di layar kaca Tanah Air.

Sejak ditayangkan Februari 2018 hingga saat ini Anak Langit tetap diminati banyak penonton dan meraih angka rating dan audience share tinggi.

3 dari 4 halaman

Para Pemain

Jumat malam ini, sinetron regulernya tak tayang, tapi para pemain Anak Langit akan 0hadir di panggung besar ICE BSD, Tangerang Selatan. Drama musikal Anak Langit jelas akan dimainkan oleh para karakter utama yang sudah dikenal akrab oleh penonton.

Sebut saja Hiro yang diperankan Stefan William. Ada juga Marcella Daryanani, Ammar Zoni, Dylan Carr, Immanuel Caisar Hito, Cemal Faruk, Raya Kitty, dan lain-lainnya.

4 dari 4 halaman

Drama Musikal

Drama musikal ini ceritanya tak beda jauh dengan kisah di sinetron yang ditayangkan reguler setiap hari di SCTV. Bagaimana keseruannya? Apakah bakal ada adegan fighting dari genk anak-anak motor? 

Yang jelas di antara para artis ini ada yang menyumbangkan suara dengan dendangannya yang indah. Namanya juga drama musikal, tentunya para cast pun dituntut bisa menyanyi dan akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.