Sukses

Tak Lolos America's Got Talent, The Sacred Riana Ucapkan Terima Kasih

Kegagalan The Sacred Riana di America's Got Talent memicu reaksi warganet dari Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - The Sacred Riana sempat menjadi perbincangan di dunia Maya. Tak hanya oleh para penggemarnya di Tanah Air, The Sacred Riana juga disanjung oleh warganet mancanegara.

Aksi The Sacred Riana di America's Got Talent sempat membuat dunia takjub. Namun sayang, langkahnya harus terhenti di America's Got Talent episode Rabu (22/8/2018).

The Sacred Riana tersingkir karena tak mendapatkan suara yang cukup dari voting penonton. Kegagalannya itu memicu reaksi warganet dari Tanah Air.

Banyak penggemarnya di tanah air merasa kecewa dan sedih atas kegagalan The Sacred Riana melaju ke babak selanjutnya. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar unggahan The Sacred Riana pada Kamis (23/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

"Ah sedih banget gua benciii ah.... 😫😥😭 Mending Unfollow aja deh AGT..!!!," tulis @adjie0804.

"Sedih banget riana gk lolos.. tp aku juga kecewa melihat penampilan yg kurang baik dri sebelumnya, tp kamu sdh banggakan indonesia riana. Semangat truzz," timpal @_nopalrey.

"Huhu sedih Riana gak lolos. Tetap semangat Riana! Terima kasih ya sudah mengharumkan nama Indonesia di luar negeri ;)," tambah @monovalen.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Usai dinyatakan tidak lolos di America's Got Talent, The Sacred Riana memang sempat mengunggah sebuah foto ke Instagramnya. Tak menjelaskan banyak, Riana hanya mengucapkan terima kasih dalam keterangan foto tersebut.

Mendapati banyaknya respons bernada dukungan dari warganet Indonesia dalam unggahan tersebut, The Sacred Riana kembali menghaturkan rasa terima kasihnya. Kali ini melalui Instagram Story yang juga berisi kalimat singkat, yaitu "Thank you".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.