Sukses

Idul Adha Tanpa Istri, Eko Patrio Kesepian

Eko Patrio tak merayakan Idul Adha dengan keluarga lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha tahun ini dirasakan berbeda oleh Eko Patrio. Sebab, ia tak merayakan Idul Adha dengan keluarga lengkap.

Istri Eko Patrio, Fiona Rosalina, diketahui tengah menjalankan ibadah haji. Sudah hampir 10 hari, Fiona berada di Tanah Suci Mekah.

Alhasil, Eko Patrio hanya merayakan Idul Adha bersama tiga anaknya, Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

"Iya, jadi sudah seminggu istri melaksanakan ibadah haji. Alhamdulilah selalu update, sudah bisa dipanggil bu hajah nih sekarang," kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu, 22 Agustus 2018.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepian

Merayakan hari raya Kurban tanpa didampingi Fiona diakui Eko Patrio membuatnya merasa sedih dan kesepian.

"Iyalah sepi banget. Beruntung ditemani anak. Bangun pagi temani anak-anak. Kemarin yang kecil keluar manjanya nih minta disuapin," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Gantian Urus Anak

Ditinggalkan Fiona berhaji membuat Eko Patrio teringat pengalamannya kala pergi haji sendiri di tahun 2005. Kala itu Fiona harus sendirian mengurus buah hatinya.

"Sekarang saya ngemong anak lah gantian.

Beruntung anak-anak Eko sudah cukup besar. Pekerjaan mengurus tiga anaknya tak membuatnya kewalahan. " Mereka mandiri banget sih. Mereka paham ibunya sedang melaksanakan ibadah haji," paparnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.