Sukses

Puji Nagita Slavina, Eko Patrio Malah Dikritik

Hampir semua orang berpendapat Nagita Slavina adalah salah satu contoh istri yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua orang berpendapat Nagita Slavina adalah salah satu contoh istri yang baik. Di usia pernikahannya yang belum genap lima tahun, rumah tangganya dengan Raffi Ahmad menghadapi banyak cobaan.

Terutama isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Beruntung, Nagita Slavina tidak termakan gosip dan tetap berpikiran positif pada suaminya.

Terbukti, hingga saat ini rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berjalan harmonis. Di samping dunia keartisan, keduanya juga menjalankan sejumlah bisnis.

Oleh karena itu, tak heran kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang dikagumi semua orang. Termasuk para sahabat, salah satunya seperti Eko Patrio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Eko Patrio

Menurut Eko, kesuksesan yang direngkuh Raffi Ahmad sekarang ini tidak lepas dari dukungan Nagita Slavina.

"Kalo ada yg bilang sukses nya seorang suami pasti dibelakangnya ada wanita yg hebat dan saya yakin dialah salah satunya #nagitaslavina," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Dihujat

Usai memberikan pujian pada Nagita, Eko Patrio malah dihujani dengan kritikan pedas warganet. Mereka menganggap Eko ikut mendukung merebaknya gimmick antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

"Rumah tangga orang jangan di buat maenan om @ekopatriosuper .. " ujar @zahraa_putriii.

"Ah....yang bener namanya temen kalau ada lalai nya diingetin bukan nya malah didukung jadinya rumah tangganya jadi dibuat omongan orang," sahut @ririn_ec87.

 

4 dari 4 halaman

Saksi Pernikahan Siri

Saking kencangnya isu perselingkuhan itu, sempat berembus kabar bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah menikah siri. Bahkan Eko disebut-sebut sebagai salah satu saksi pernikahan siri Raffi-Ayu.

"Awalnya kaget, tapi setelah itu sudah enggak (kaget). Ya sudahlah biarin aja (ocehan netizen). Intinya enggak ada, demi Allah enggak ada (nikah siri). Sudah pasti enggak ada," kata Eko Patrio menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini