Sukses

Main Film Hollywood, Iko Uwais Ogah Beradegan Bugil

Sutradara film Mile 22 sempat menggoda Iko Uwais untuk beradegan bugil.

Liputan6.com, Jakarta Daftar sinema Hollywood yang dibintangi Iko Uwais makin panjang saja. Setelah Mile 22, sang aktor bahkan sudah dipastikan akan muncul lagi di film Stubber, Triple Threat, dan serial Wu Assassins.

Tuntutan untuk berperan dalam film-film Hollywood, tentu berbeda dengan di Indonesia, termasuk dalam beradegan buka-bukaan maupun adegan panas.

Namun ternyata, Iko Uwais ogah melakukan adegan seperti ini.

"Kalau untuk masalah nudity atau adegan love scene, dia memang enggak merasa nyaman untuk melakukannya," tutur manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan, ketika ditemui di pemutaran film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Ricky menyebut hal ini bukan merupakan permintaan dari sang istri, Audy, melainkan murni dari Iko Uwais sendiri.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihormati

Untungnya, selama ini sineas Hollwood yang bekerja sama dengan Iko Uwais memahami keinginan aktor The Raid tersebut.

"Sejauh ini belum ada yang memaksakan dia untuk melakukan adegan seperti itu. Pihak yang bekerja sama dengan Iko sangat tahu dan sangat respect dengan wish-nya yang seperti itu," tutur Ricky.

3 dari 3 halaman

Sempat Digoda

Dalam film Mile 22, sutradara Peter Berg mengambil sebuah referensi dari film Eastern Promises. Adegan perkelahian Iko Uwais di ruang kesehatan dalam Mile 22, terinspirasi dari adegan serupa di film yang rilis tahun 2007 ini.

Dalam Eastern Promises, aktor Viggo Mortensen digambarkan berkelahi dalam keadaan telanjang bulat.

Iko sempat digoda sang sutradara dan lawan main, Mark Wahlberg, untuk melakukan adegan ini mirip dengan film Eastern Promises. "Itu cuma bercandaannya Peter Berg, karena Iko memang tidak mau melakukan adegan-adegan nude," tutur Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Peter Berg