Sukses

Masuk Rumah Sakit Bersalin, Istri Sammy Simorangkir Disuruh Dokter Pulang

Sejak Senin (20/8/2018), Viviane, istri Sammy Simorangkir sudah mengalami kontraksi.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Sammy Simorangkir, Viviane, tengah mengandung anak pertama mereka. Sejak Senin (20/8/2018), Viviane, sudah mengalami kontraksi.

Setelah menunggu Sammy Simorangkir pulang manggung di Bali, sang istri pun akhirnya berangkat ke Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta.

Sesampainya di rumah sakit, istri Sammy Simorangkir pun menjalani pemeriksaan. Itu terlihat di Instagram Stories Sammy, Selasa (21/8/2018).

"Sekarang, mamanya lagi cek si dede. Pakai alat tuh, ayo De gerak," ujar Sammy Simorangkir sambil memperlihatkan sang istri tengah berbaring. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Banyak Orang

Sammy Simorangkir juga menunjukkan, selama berada di rumah sakit istrinya tak kesepian. Banyak orang yang menemaninya.

"Lahiran banyak banget yang nemenin," lanjut pelantun "Kesedihanku" ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Jadi Masuk Ruang Bersalin

Viviane awalnya sudah didorong perawat untuk memasuki ruang bersalin, tapi tak jadi. Loh kok?

Rupanya di dalam ruangan masih ada pasien yang juga tengah melahirkan. "Ini dia korban saya. Masih ada pasiennya. Kuat ya Yang," tanya Sammy Simorangkir.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kontraksi, Pulang

Sang dokter yang ditanya mengenai kemungkinan istri Sammy Simorangkir melahirkan, dia menjawab, "Kalau kontraksinya enggak hilang-hilang bisa malam ini, atau besok pagi (melahirkan). Tapi kalau kontraksinya hilang ya pulang dulu biar enggak stres."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.