Sukses

Okan Cornelius Masih Tunggu Permintaan Maaf Sammy Simorangkir

Perseteruan Okan Cornelius dengan Sammy Simorangkir beberapa waktu lalu masih belum ada titik temu.

Liputan6.com, Jakarta - Perseturuan yang terjadi antara Okan Cornelius dengan Sammy Simorangkir beberapa waktu lalu masih belum ada titik temu. Pasalnya hingga kini Sammy belum meminta maaf atas tuduhan yang disangkakan kepada dirinya.

"Kita masih nunggu iktikad baik dia untuk mengklarifikasi atau meminta maaf. Gua memilih untuk tidak memproses dulu, jadi kita lihat sampai kapan. Jadi gua masih menikmati dengan menunggu ini, jadi kita lihat ke depannya. Yang pasti kan semuanya di tangan dia," ucap Okan Cornelius, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Meskipun Sammy belum ada pembicaraan lebih lanjut soal masalah yang mereka hadapi, Okan Cornelius bersyukur bahwa semua orang sudah mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iktikad Baik

"Jadi kita lihat iktikad baik aja. Kalau memang dia merasa tidak perlu, tapi ya akan ngambang terus kan. Nah itu aja, pilihan ada di dia semua," kata Okan Cornelius.

 

3 dari 3 halaman

Penyuka Sesama Jenis

Seperti diketahui, permasalahan keduanya bermula saat banyak orang menuduh Sammy Simorangkir yang menghancurkan rumah tangga Okan Cornelius dengan Viviane. Setelah resmi jadi suami Viviane, Sammy pun berkomentar di media sosial kalau Okan merupakan penyuka sesama jenis hingga Viviane meninggalkannya.

Tak lama berselang, seolah menjawab tuduhan yang dialamatkan padanya, Okan Cornelius, menggunggah foto berdua besama seorang wanita yang kini menjadi istrinya.(Sahal Fadhli/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini