Sukses

Melepas Rindu, Okan Cornelius Bakal Ikut Ibunda ke Turki

Setelah 30 tahun berpisah, akhirnya Okan bisa bertatap muka dengan wanita yang melahirkannya.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan Okan Cornelius terhadap sang ibunda, Ahyan Rustaii tak dapat dibendung lagi. Setelah 30 tahun berpisah, akhirnya Okan bisa bertatap muka dengan wanita yang melahirkannya.

Kini, Ahyan pun tinggal di Indonesia untuk menengok anak dan cucunya. Wanita asal Turki itu senantiasa menjadi pelipur lara Okan yang baru saja bercerai dari Viviane.

Okan Cornelius dan sang ibu, Ahyan Rustaii [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Mama masak setiap hari masakan Turki, sarapan makanan Turki. Sekarang kulkas gue penuh dengan sayuran dan makanan, tiap hari mama masak. Gue nggak mengerti apa nama (makanannya) tapi yang penting enak," ceplos Okan Cornelius sumringah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Rencananya, pesinetron Tunjuk Satu Bintang ini akan bergantian mengunjungi rumah Ahyan di Turki. Namun, Okan ingin merayakan hari ulang tahun Ahyan awal tahun nanti di Indonesia.

"Yang pasti gue mau ke Turki, tapi mungkin tahun depan. Karena kebetulan nyokap ulang tahun 9 Januari 2015 nanti. Jadi kami masih di sini dulu, setelahnya mungkin gantian gue yang ke sana," ungkap aktor 36 tahun itu.

Pertemuan Okan Kornelius dan ibunya, Ahyan (via Instagram/okankornelius)

Saat ditanya berapa lama ia akan mengunjungi Turki, Okan mengisyaratkan bakal memakan waktu yang tidak sebentar. "Lama mungkin. Yang pasti beberapa bulan, nanti mama juga ada keluarga di sana," tutup Okan Cornelius. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini