Sukses

Main Film Pertama Kali, Olla Ramlan Pilih Horor

Olla Ramlan mengaku banyak mendapatkan tawaran bermain film, namun ditolaknya.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan menjadi salah satu pemeran dalam film layar lebar terbaru berjudul Sakral. Film karya rumah produksi MD Pictures dan Dee Company ini sekaligus menjadi film pertama yang diperankan Olla Ramlan.  

Olla Ramlan mengaku bermain dalam film bergenre horor ini adalah keinginannya. Hal itu disampaikan langsung saat ditemui dalam acara peluncuran trailer film Sakral yang diselenggarakan di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). 

"Alhamdulillah Sakral ini adalah film pertama saya. Kalau dilihat, genrenya horor. Memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau," ungkap Olla Ramlan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

Padahal Olla Ramlan mengaku selama ini memang mendapat banyak sekali tawaran bermain film layar lebar. Namun, tawaran yang datang tidak membuat Olla Ramlan tertarik.  

"Karena selama ini tawaran-tawaran yang datang kalau nggak cewek cantik, seksi pasti gitu-gitu aja," sambung Olla Ramlan. 

 

3 dari 3 halaman

Protagonis

Selain itu, dalam film ini Olla Ramlan berperan sebagai sosok protagonis, sosok yang selama ini jarang ia perankan. Untuk itu, bermain dalam film Sakral ini tentu memberikan tantangan baru bagi Olla Ramlan.  

"Jadi kebetulan di film sakral ini kan ada dramanya, ada karakternya, jadi di sini juga saya protagonis kan biasanya saya jadi antagonis. Jadi ini tantangan buat saya," tutup Olla Ramlan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.