Sukses

Gala Premiere Mile 22 Digelar Malam Ini di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Film Hollywood Mile 22 akan diputar di Indonesia dalam waktu dekat. Salah satu hal yang patut ditunggu dalam film berjenis laga ini adalah kehadiran Iko Uwais sebagai karakter penting.

Menjelang pemutarannya di bioskop seluruh Indonesia untuk pertama kali, pihak XXI pun menggelar Gala Premiere Mile 22 di Jakarta Pusat, malam ini, Senin (20/8/2018).

Iko Uwais, yang menjadi satu-satunya bintang Indonesia dalam film ini, dijadwalkan bakal hadir untuk menceritakan pengalamannya selama syuting film Mile 22 berlangsung.

Tentunya, Mile 22 menambah daftar film Hollywood yang pernah dimainkan Iko Uwais. Sebelumnya, ia juga pernah tampil dalam Star Wars: The Force Awakens, Man of Tai Chi, dan Beyond Skyline.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Mile 22

Mile 22 dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai seorang perwira intelijen elite Amerika. Bersama unit komando taktis rahasia, ia menyelundupkan seorang polisi misterius dengan informasi sensitif ke luar Amerika Serikat.

Dalam trailernya, banyak adegan menegangkan yang dibumbui oleh berbagai ledakan dan baku tembak. Selain itu, kita juga akan melihat aksi Iko Uwais bertarung melawan musuh-musuh yang mengancam nyawanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Audy Item Dapat Video Call dari Idola Saat Pakai Daster dan Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman