Sukses

Donna Agnesia Ungkap Kunci Harmonis Rumah Tangganya

Dona Agnesia mengungkapkan rahasia dirinya dan Darius Sinathrya untuk tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebrita Darius Sinathrya dan Donna Agnesia diketahui selalu memamerkan kemesraan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Tak jarang, momen romantis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga berhasil membuat warganet menjadi iri sekaligus terbawa perasaaan alias baper.

Seperti kali ini, Donna Agnesia terlihat mengungkapkan rahasia dirinya dan Darius Sinathrya untuk tetap harmonis. Walaupun keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. Rupanya, kuncinya adalah selalu menyempatkan waktu berdua usai anak-anak mereka tidur.

Kegiatan yang mereka lakukan salah satunya adalah dengan menonton film di bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harmonis

"Apa siy kunci harmonisnya? Kok sdh punya anak 3 masih mesra terus?? Hmm. Selain selalu menjaga komunikasi yg baik , di tengah kesibukan aku & @darius_sinathrya selalu mengusahakan quality time salah satunya dengan pergi nonton film ke bioskop ketika anak2 sudah tidur," tulis Donna Agnesia pada keterangan fotonya.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Unggahan Donna Agnesia ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka menilai pasangan ini sebagai couple goals. Mereka pun turut mendoakan Darius dan Donna agar langgeng hingga akhir hayat.

"Suka bgt melihat pasangan ini selalu kompak," tulis akun @shantymallika2018.

"Suka bnget sm pasangan ni..Sll mesrah ng bosan liatx," tulis akun @rezki_gemini87.

"Kagum sm pasangan ini," tulis akun @asnitagaringging.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.