Sukses

Kahiyang Ayu Berbagi Foto Keluarga Pascamelahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari dua minggu pascamelahirkan putri pertamanya, Kahiyang Ayu akhirnya membagikan potret keluarga kecilnya bersama suami, Bobby Nasution, dan tentunya bersama sang buah hati, Sedah Mirah Nasution.

Foto tersebut ia unggah dalam akun Instagram pribadinya usai mengikuti upacara 17 Agustus di Istana Merdeka Jakarta, Jumat kemarin. Acara tersebut juga menjadi momen perdana Kahiyang Ayu tampil lagi di publik pascamelahirkan.

"Dan akhirnya ada foto bertiga #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang Ayu, Sabtu (18/8/2018).

Sembari tersenyum menatap anaknya, Kahiyang Ayu tampil anggun dengan kebaya berwarna shocking pink. Bobby Nasution sendiri menggendong putri kecilnya dengan penuh kasih sayang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Potret harmonisnya keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pun direspons positif oleh warganet. Sekali lagi, mereka menyampaikan selamat pada kelahiran sang buah hati.

"Selamat mba Ayang, semoga mjd anak solehah dan berguna bagi nusa bangsa, tumbuh sehat selalu," tulis @ljsmomy.

"Alhamdulillah ..selamat ya mba @ayanggkahiyang semoga dede #sedahmirahnasution menjdi anak yh Shalehah berguna bagi nusa & Bangsa," tambah @combro_79.

3 dari 3 halaman

Persalinan

Kahiyang Ayu melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 05.50 WIB, Rabu (1/8/2018). Kelahiran anak pertama Kahiyang dan Bobby Nasution ini pun disaksikan sang ayah, Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.