Sukses

Sutradara dan Penulis Novel Dapat Pengalaman Baru di The Darkest Minds

The Darkest Minds menjadi sebuah pengalaman baru bagi dua orang yang ada di belakang layar.

Liputan6.com, Los Angeles - Bulan ini, para pecinta film Hollywood disuguhi oleh The Darkest Minds yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Para pecinta fiksi ilmiah dan ketegangan pun tentu tak melewatkan film adaptasi novel berjudul sama ini.

Di samping itu semua, The Darkest Minds menjadi sebuah pengalaman baru bagi dua orang yang ada di belakang layar, yakni sutradara Jennifer Yuh Nelson dan juga penulis novel aslinya, Alexandra Bracken.

Diketahui, The Darkest Minds menjadi pengalaman pertama bagi Jennifer Yuh Nelson dalam menyutradarai film live-action alias film hidup pertama. Sebelumnya, ia sempat mengarahkan film animasi Kung Fu Panda 2 dan Kung Fu Panda 3.

The Darkest Minds juga memberi penghormatan kepada penulis novel Alexandra Bracken untuk ikut tampil dalam film ini. Ia diketahui tampil dalam adegan cameo sebagai seorang perawat di akhir film.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Anak Remaja

Sebelum The Darkest Minds, sudah ada banyak cerita tentang dunia distopia yang fokus dengan kisah anak remaja. Mulai dari Divergent, The Maze Runner, hingga Hunger Games.

3 dari 3 halaman

Wabah Misterius

Tayang mulai Rabu (15/8/2018), film ini mengisahkan wabah misterius yang melanda Amerika Serikat hingga menewaskan para remaja.

Remaja yang selamat pun menjadi incaran pemerintah karena dianggap memiliki kecerdasan melebihi manusia pada umumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.