Sukses

Pacaran dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Malah Kagumi Model Cantik Ini

Richard Kyle jadi model video klip terbaru Kotak.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle didaulat sebagai model video klip single terbaru Kotak berjudul "Masih Ada". Video klip tersebut resmi diluncurkan melalui saluran YouTube band Kotak, Minggu (12/8/2018).

Dalam video itu, Richard Kyle diceritakan sebagai pria naif yang mencintai gadis cantik, yang diperankan model Rania Putrisari, secara diam-diam. Dia memilih menyimpan cintanya dalam hati tanpa sanggup mengungkapkan.

Cinta tersebut akhirnya dipendam dalam-dalam oleh Richard Kyle hingga wanita itu tiada. Meski hidup berbeda alam, namun cinta Richard Kyle "Masih Ada", tak pernah terhapuskan.

Respons pecinta musik Tanah Air atas lagu ini pun cukup besar. Mereka tersentuh dengan bait demi bait yang dinyanyikan suara merdu vokalis Kotak, Tantri. Pesan dari lagu ini juga tersampaikan melalui visualisasi yang diperankan Richard Kyle dan Rania Putrisari.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Karya kotak selalu amazing... we always be apart of kerabat kotak," imbuh Yoki Permana dalam kolom komentar di saluran YouTube Kotak.

"Merinding, terharu, baper, udh kayak gado2 dah pokoknya," imbuh @Nikendari Lutvika.

"Lagunya menyentuh banget , sukses terus buat kotak , keren banget," tambah @KK_ACEH official Channel.

3 dari 3 halaman

Pacaran

Sementara itu, sebelum rilis video klip ini, Richard Kyle dan Jessica Iskandar diisukan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman. Kabar mencuat setelah keduanya sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Pemberitaan tersebut rupanya bukan gosip semata. Ditemui dalam sebuah kesempatan, berepa waktu lalu di Jakarta, ternyata Jessica Iskandar mengaku sudah dua bulan berpacaran dengan Richard Kyle. Sambil malu-malu, Jessica Iskandar memberitahukan tanggal jadian mereka.

"Sudah pada tahu ya, jadiannya 30 Mei 2018," ujar Jessica Iskandar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.