Sukses

Kartika Putri Menunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan lagi Idul Adha akan tiba, sejumlah umat muslim dari berbagai penjuru dunia satu per satu telah berangkat ke Tanah Suci Makkah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Salah satu selebritas Tanah Air yang berkesempatan beribadah haji bulan ini ialah Kartika Putri.

Diantar oleh sanak keluarga, pada Senin (13/8/2018) malam, Kartika Putri telah berangkat ke Makkah. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji," tulis Kartika Putri dalam foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan busana muslim serbaputih.

Dalam unggahan itu, Kartika Putri juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya. Ia berharap ibadah hajinya dapat diterima Tuhan Yang Maha Esa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maaf

"Semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja. minta Ikhlas dan minta ridho nya," kata dia.

"Juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin," Kartika Putri menandaskan.

3 dari 3 halaman

Doa

Doa pun mengalir deras di kolom komentar Kartika Putri. "Smoga dilancarkan Ibadahnya sht2 disana spai plg ke tnh air nnt dik," imbuh pengguna akun @anggraeni_joko_15_02.

"Selamat menunaikan ibadah haji @kartikaputriworld semoga dimudahkan dilancarkan dan menjadi haji mabrur," tulis @yunee_asril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini